Jumat, 24 September 2010

Pameran Multimedia - Desain Web Menggunakan Multimedia

Desain Situs Web tidak hanya bergantung pada halaman kreatif dirancang dan informasi, tetapi orang yang menggabungkan elemen-elemen lebih banyak setiap hari dan ini cepat mulai menyertakan gambar bergerak dan suara. Orang ingin melihat efek perhatian hidup, menyambar dan lebih memperhatikan pesan Anda jika digambarkan dengan cara yang asli. Penggunaan unsur-unsur multimedia, seperti animasi, efek suara dan video sangat membantu dalam menciptakan sebuah situs leading edge. Itu membuat situs Anda menonjol dari situs dengan unsur-unsur yang inovatif kurang.

Animasi sangat sering digunakan untuk menjelaskan produk atau untuk menggambarkan cara menggunakan suatu produk. Lebih mudah untuk memahami transisi antara untuk negara ketika animasi - menjadi lebih mudah bagi pengguna untuk melacak pemetaan antara berbagai bagian dari suatu produk atau ilustrasi produk. Animasi juga merupakan pilihan terbaik ketika menampilkan transisi selama periode waktu, karena waktu yang bervariasi layar. Sebagai contoh, perubahan berat badan atau gerakan mobil lebih jelas ketika pemirsa melihat hal itu terjadi. Animasi juga membantu pengunjung untuk memvisualisasikan struktur 3-D, sedangkan dalam hal lain, semua objek 3-D juga akan tampak dua dimensi.

Menggunakan video pada situs web dapat membuat lebih banyak lalu lintas ke situs dan mempopulerkan situs sangat. Orang tidak selalu menikmati membaca halaman dan halaman tentang produk dan agak menghargai video, pendek ringkas menjelaskan apa produk atau jasa adalah tentang dan mengapa mereka harus membelinya. Jika kita melihat situs Web yang paling sukses, seperti Facebook dan YouTube, orang menemukan situs web yang memanfaatkan sebagian besar gambar dan video. Website yang menggunakan antarmuka video dan bahkan permainan interaktif secara statistik lebih menarik dan dapat memperoleh basis penonton sangat besar. Ketika anda melihat keberhasilan film dan televisi saat ini, Anda akan menyadari seberapa efektif gambar visual. Iklan mengandalkan pada gambar, warna dan gerakan untuk menarik perhatian dan itu adalah sama ketika datang ke situs web dan pemasaran di Internet.

Unsur yang melengkapi "multimedia" pengalaman adalah, tentu saja, audio. Itu membuat gambar yang realistis dan dapat digunakan untuk berkomunikasi secara verbal ide Anda untuk penampil atau pengguna Internet. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memberikan musik atau contoh audio yang berkaitan dengan produk Anda sehingga Anda akan dapat menjual lebih banyak produk. Telah terbukti bahwa banyak orang ingat pesan tertentu dan ide-ide ketika seseorang telah memberitahu mereka tentang hal ini dan cara ini Anda dapat membuat pemirsa memastikan mengingat Anda.

Banyak desainer menggabungkan multimedia dalam menu dan tab dari sebuah website, yang membuatnya lebih menarik dan menarik pengunjung ke situs web. Bila Anda ingin membuat bagian profesional di situs bagi investor, Anda bahkan dapat membuat presentasi interaktif untuk pasar bisnis Anda.

Dengan menggunakan multimedia dalam bentuk video, audio dan animasi sehingga dapat meningkatkan sebuah website jika hal itu dilakukan secara profesional. Multimedia harus, bagaimanapun, tidak terlalu besar karena dapat menyebabkan sebuah website menjadi lambat dan akhirnya membuat pengguna keluar dari situs tersebut seluruhnya. Informasi lebih tentang desain web multimedia: pameran multimedia

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar